23 May 2011

5/23 New Job Career and CPNS 2011

     
    New Job Career and CPNS 2011    
   
Rekrutment BUMN Adhi Karya 2011
May 22, 2011 at 10:51 PM
 
Observing the external conditions including the need and want of consumers and the ability progress of the Company from time to time, then after a lengthy review, the Company set a new vision and mission. In addition that ADHI intensify to EPC business as an extended business and investment sector as expanded business.
However, the construction service remains to be the core business of ADHI. In developing its business, ADHI always limits the area development according to the ability of its resources. These were done to maintain the commitment to provide the best quality service. In its operational activities, ADHI is supported by nine divisions spread across Indonesia and Overseas, whereas among them are directed as a specialist division, namely the building specialist, high-tech infrastructure specialist, and EPC specialist.

Our construction line of business is strengthened by nine divisions spread across Indonesia, and has proven itself capable of undertaking major projects at a national level.

Undertaking major public works and infrastructure projects such as roads and bridges, irrigations, power plants, ports, harbor, dam, seaport, airport, etc.

Undertaking projects related to the high-rise buildings including hotels and office buildings; public facility buildings such as hospitals and schools; commercial buildings; residential buildings; industrial and manufacturing buildings; mechanical and electrical works inside the buildings and industrial facilities, power transmission and main stations, building automation, power plant, air system and sound system, radio, telecommunications and instrumentation, as well as pipelines.

Now we are opening position for


  Administration & General Affair GA Position in Adhi Karya Project

Qualifications:
  • Education min. D3 Management / Accounting
  • Ready to be placed outside the city
  • Age max 35 thn
Attach a cover letter along with ID cards & Pas photo 3 x 4 For further information please check our web : www.adhi.co.id. Interested candidates please send your application via email before May 24, 2011 to:

HR Department
PT ADHI KARYA (Persero) Tbk

recruitmentlmp@adhikarya.com
Media Files
Adhi+Karya+Persero.jpg (JPEG Image)
   
   
Promo Pay Per Lead Rp 20.000 Cepetan Ikut
May 22, 2011 at 10:38 PM
 
Sebenarnya saya agak terlambat mengetahui ada sebuah situs Paid To Survey yang sedang melangsungkan promosi besar-besaran. Bagaimana tidak? Situs Paid To Survey itu menawarkan 200 points setara dengan Rp 20.000 untuk setiap referral aktif yang anda ajak bergabung. Promosi tersebut hanya berlaku dari 1 Mei 2011 - 31 Mei 2011. Maka dari itu kita perlu memanfaatkan moment penting ini untuk meraup uang gratis. Nama Paid To Survey yang saya maskud adalah iPanel.
Ayo Buruan Gabung Sekarang Juga


Tentang iPanel
iPanel Online Market Research Co., Ltd, didirikan pada tahun 2004 di Shanghai China, adalah pemasok panel penelitian pasar yang profesional. iPanel sudah memiliki beberapa cabang di beberapa negara yaitu di HongKong, Taiwan, Japan, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam, dan ada juga di Indonesia dengan target survei penduduk Indonesia dan menggunakan bahasa Indonesia.

Selain itu iPanel juga merupakan anggota dari Esomar yang merupakan organisasi dunia yang menangani Market Research, maka informasi yang anda berikan akan dirahasiakan sepenuhnya dan hanya akan digunakan untuk kepentingan survei iPanel. Jadi merupakan Paid To Survey yang sangat kredibel dan sudah terbukti membayar membernya. Jadi iPanel bukan paid to survey scam karena telah membayar banyak membernya.

Nah kembali ke topik kita, Pay Per Lead Rp 20.000 dari iPanel.
Untuk bisa mendapatkan uang gratis pay per lead ini, anda perlu menjadi member aktif dari iPanel.
Berikut Caranya :
  • Silahkan klik disini untuk daftar gratis di iPanel ( klik "Skip Ad" )
  • Masukkan data-data anda dengan benar karena ini akan berpengaruh pada banyaknya survey yang akan anda terima dan kemudian klik "Submit"
  • Klik link Aktivasi yang dikirim ke email anda.( cek juga di folder spam karena kadang suka nyasar disana )
  • Setelah itu login ke member area iPanel dengan memasukkan email dan password anda.
  • Setelah login anda akan mendapatkan bonus pendaftaran 10 poin. 
  • Lengkapi data anda dengan klik tab "Data Saya" kemudian di "Informasi harus di isi untuk tukar angka bonus", di bagian ini isikan data-data yang masih kosong teruma pada bagian pembayaran yang menggunakan PayPal.
  • Karena anda baru mendaftar, mungkin saja belum ada survei di menu "survei saya". ikuti survei yang ada di menu "survei interaktif " dengan begitu akun anda sudah aktif dan siap mengumpulkan point-pointnya. 
  • Survei interaktif adalah survei mini/singkat dan poinnya kecil dibandingkan dari survei utama/undangan, tapi lumayanlah buat nambahin poin.
  • Cara mengikuti surrvei interaktif ini anda harus login dulu setelah masuk ke "halaman utama saya" klik menu "home" di bagian paling atas (dekat selamat datang), setelah muncul halaman depan, klik menu "survei interaktif" pada kanan atas, maka akan terlihat daftar survei silahkan klik nama survei untuk memulai (note : pilih judul survei dgn text warna merah dapat bonus poin, judul survei dgn text hitam itu survei dari anggota, tidak dapat bonus poin).
  • Setelah menyelesaikan survei kita akan mendapat poin yang jumlahnya bervariasi (1 - 1600 poin/survei) tergantung panjang survei tsb. 
  • Dapatkan link referral untuk dipromosi di "menyarankan teman" dan mendapatkan Rp 20.000 per lead.
  • Minimal Poin yang bisa ditukarkan dengan uang  : 220 poin = Rp 20.000,  520 poin = Rp 50.000, 1020 poin = Rp 100.000
  • Pembayaran melalui Paypal. 
  •  
Ayo Buruan Gabung Sekarang Juga 
Media Files
ipanel+promo.jpg (JPEG Image)
   
     
 
This email was sent to kerja31@gmail.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Create Account
Unsubscribe Here Feed My Inbox